Wisata Kuliner Tuban

Wisata Kuliner Tuban - Saat Kita nge-review atau sekedar jalan-jalan di sebuah kota,pasti tak afdol jika kita tak review masalah kuliner.Nah,ada kabar baik buat kalian yang suka dan hobi kuliner,bagi teman-teman yang ingin mengunjungi kota Tuban, jangan khawatir soal kuliner.Untungnya ,kota Tuban sendiri memiliki banyak tempat-tempat makan buat pecinta kuliner yang enak dan beda.

http://tarunakompetisi18.blogspot.co.id/2017/05/wisata-kuliner-tuban.html
Wisata Kuliner Tuban
Memang urusan kuliner menjadi hal yang wajib di kembangkan pada suatu daerah.Banyaknya pecinta kuliner menjadikan banyak kota-kota yang berlomba mendapatkan hati dari pecinta kuliner.Dan,kuliner itu kan sejatinya adalah makanan,lalu, makanan adalah kebutuhan pokok yang wajib dipenuhi.Sebenarnya itulah alasan utama banyak penjual yang mendagangkan di tepi-tepi jalan raya.karena,biasanya orang yang sedang jalan-jalan kadang merasakan lapar,maka dari itu para pedagang ber-inisiatif menjajakan dagangannya di tepi jalan raya.Tak hanya di jalan raya beberapa tempat strategis di sebuah kota dijadikan sasaran empuk oleh para pedagang.seperti di alun-alun,di perumahan padat penduduk,dan sebagainya.
Ingin tahu dimana saja tempat-tempat kuliner yang enak di kabupaten Tuban ?!
Berikut beberapa tempat wisata kuliner di Tuban yang wajib kamu coba.
  • Nasi Pecel Madiun
Di Tuban kamu juga bisa menikmati Nasi Pecel Madiun,jadi gak perlu pergi jauh-jauh ke madiun ya gaes. Disana juga terdapat lauk dan sambal pecel yang enak seperti rending daging, serundeng,tempe goring,peyek kacang yang pastinya mempunyai harga bersahabat,yakni hanya Rp. 8.000 per porsi. Dan salah satu tempat wisata kuliner Tuban yang menyediakan menu pecel madiun ini berada di di Jl. Pemuda, Tuban. Jika kamu ingin mengunjungi tempat wisata kuliner Tuban ini sebaiknya di pagi hari saja, karena Tempat wisata kuliner Tuban ini mulai buka dari jam 6 pagi sampai jam 1 siang.
  • Sego Dupak
Anda kelaparan tengah malam ?! jangan khawatir ada makanan yang recommend buat kamu yang suka jajan tengah malam,yang berada di Jl.AKBP.Suroko lalu masuk ke gang kebonsari III ,tempat makan ini buka sampai tengah malam .Meski namanya sego dupak yang berarti (nasi yang di injak),sebenarnya,bukan berarti seperti itu.Sego dupak adalah sejenis makanan dengan sambel terasi yang berwarna agak hitam dan mempunyai lauk tempe,ayam,telur,ati dengan tambahan mie dan kering tempe.Masalah harga sego dupak adalah pilihan utama bagi kalian yang ingin harga murah.
http://tarunakompetisi18.blogspot.com/2017/05/wisata-kuliner-tuban.html
Sego Dupak
  • Warung Prasmanan Mbak Nur

Pada siang hari cobalah untuk datang di samping polres tuban.yaitu,tepatnya di jalan mastrip depan SMKN 1 Tuban.Warung ini adalah tempat makan favorit saya untuk makan siang saat pulang sore dari sekolah.Disana banyak makanan yang tersedia untuk anda.Selain harga yang tak bikin kantong kempes,lauk dan sayur-sayuran yang tersedia disana pun lengkap dan lezat,kalau kata pak bondan “mak nyuss…”.Disana banyak pak polisi yang makan di warung tersebut,warung ini  buka mulai pagi sampai sore,tergantung apakah lauknya sudah habis atau belum.
www.smktjp.net
Powered By : TarunaKompetisi

1 komentar:

Merkur Futur Chrome Adjustable DE Safety Razor Chrome - Deccasino
Merkur Futur Chrome Adjustable 카지노사이트 DE 메리트카지노 Safety Razor Chrome from DOVO kadangpintar Solingen, Germany.$54.99 · ‎In stock

Note :
-Kami tidak menerima Backlink dalam Komentar, baik link keadaan aktif maupun hidup tanpa persetujuan saya.
-Harap menggunakan kata-kata yang sopan dan tidak menyinggung perasaan orang lain.
-Tolong Disable AdBlocker anda disitus ini, kami sangat menghargai pembaca sehingga kami menempatkan iklan pada tempatnya dan tidak mengganggu anda dalam membaca.